Mendapatkan Uang Dari Adhexa



cara dapet duit
Adhexa merupakan salah satu dari sekian banyaknya jaringan periklanan berdasarkan CPM (Cost Per Mile / Thousand). Adhexa mungkin cocok untuk blog dengan traffic rendah seperti blog ane hehe… lumayan traffic kecil dikonversi jadi dolar meskipun hanya $0.00xxx :)

Sedikit perbedaan dengan program PPC atau CPM yang lainnya, ukuran banner adhexa hanya ada tiga, yaitu ukuran 300x250, 160x600, 728x90, itu juga tidak disertai gambar/banner sebagai contohnya. Jadi anda harus mengkira-kira sendiri banner mana yang cocok untuk blog anda.

Dashboard pada adhexa sangat sederhana, pengguna baru sepertinya tidak akan kesulitan untuk menggunakannya. Minimum cashout adhexa relative lebih kecil disbanding dengan program lain. Hanya $5 minimal seminggu sekali anda bisa cairkan melalui paypal ataupun skrill. Blogger juga bisa mendapatkan komisi sebesar 7% dari setiap pendapatan referral. Lumayan loh buat nambah2 biar cepet cashout.

Salah satu kelebihan dari adhexa yaitu bisa dipasang pada blog berbahasa Indonesia dengan script iklan yang cukup ringan sehingga proses loading blog tidak menjadi terhambat. Pendaftaran program CPM ini cukup singkat karena tidak memerlukan review, jadi setelah daftar maka script iklan bisa langsung dipasang di blog. Hanya saja proses optimalisasi dari iklan tersebut berlangsung minimal 72 jam. Jadi selama minimal 72 jam, script iklan jangan dulu dicopot dari blog. Nah terus pemilik blog juga tidak akan berkesempatan melihat isi iklan dari adhexa sendiri. Iklan hanya bisa dilihat dari Negara yang ditarget sendiri oleh adhexa.

Gimana sobat? Mau coba? Klik disini untuk Daftar adhexa

Atau klik banner dibawah ini

make money with adhexa


Related Posts:

1 Response to "Mendapatkan Uang Dari Adhexa"

  1. Adhexa, perusahaan yang sedang berkembang sebab itu banyak blogger yang masang iklannya. Termasuk blog saya, makasih mas ulasannya.

    BalasHapus