Sekilas Alexa



sekilas alexa
Siapa yang tidak tahu dengan alexa, sebagian besar blogger pasti tahu alexa. Alexa Rank atau peringkat alexa terkadang menjadi patokan ke-terkenalan sebuah situs disamping dari peringkat dari google yang sebenarnya sudah mati tapi masih dipakai hehe..

Peringkat lalu lintas Alexa didasarkan pada data lalu lintas yang disediakan oleh pengguna di panel data global Alexa pada periode bergulir 3 bulan. Lalu lintas peringkat diperbaharui setiap hari. Peringkat situs didasarkan pada ukuran gabungan Pengunjung Unik dan Page Views. Pengunjung unik Ditentukan oleh jumlah pengguna Alexa unik yang mengunjungi situs pada hari tertentu. Pageviews adalah jumlah permintaan url oleh pengguna pada sebuah situs. Namun, beberapa permintaan untuk URL yang sama pada hari yang sama oleh pengguna yang sama Dihitung sebagai halaman tunggal View. Situs dengan kombinasi tertinggi pengunjung unik dan tampilan halaman diberi peringkat # 1. Selain itu, Alexa mempekerjakan Data normalisasi untuk mengoreksi bias yang mungkin terjadi dalam data alexa sendiri.

Jika metrik suatu situs disertifikasi pada Alexa maka dapat menampilkan peringkat global dan peringkat Negara untuk situs yang diberikan berdasarkan pada sertifikasi Site Metrics.

Ada batas untuk statistik berdasarkan data yang tersedia. Situs dengan lalu lintas Terukur relatif rendah tidak akan akurat peringkat oleh Alexa. Kami tidak menerima data yang cukup dari sumber kami untuk membuat peringkat melampaui 100.000 statistik yang berarti. Namun, di sisi lain, semakin dekat sebuah situs sampai ke peringkat pertama, maka catatan data situs lebih dapat diandalkan peringkatnya. Perbedaan yang berarti bisa terjadi antara situs yang memiliki peringkat 1.000.000 dengan situs dengan peringkat alexa 2.000.000


Related Posts:

0 Response to "Sekilas Alexa"

Posting Komentar