Menghilangkan Keputihan Dengan Minyak Kelapa

penghilang keputihan
Mengalami keputihan, apalagi keputihannya hingga menyebabkan gatal dan berbau, tentu membuat Anda tak nyaman. Padahal Anda sudah membersihkan organ intim dengan bersih namun keputihan masih saja tak mau pergi. Kalau begitu coba saja keampuhan minyak kelapa murni yang dioleskan pada organ intim dan diminum.

Minyak kelapa murni diperoleh dari proses pemanasan tanpa menggunakan bahan kimia atau dibilang diproses secara alami. Prosesnya dengan mengambil senyawa esensial yang dibutuhkan tubuh dari buah kelapa. Kandungan utama dari minyak kelapa murni adalah asam laurat yang memiliki sifat antibiotik, antibakteri dan antijamur.

Minyak kelapa murni yang dihasilkan dengan kadar air dan kadar asam lemak bebas yang rendah, berwarna bening, berbau harum, serta mempunyai daya simpan yang cukup lama yaitu lebih dari 12 bulan. Minyak kelapa ini menekan pertumbuhan bakteri dengan kandungan asam laurat tersebut sehingga dapat meningkatkan imunitas, sehingga tubuh tidak terinfeksi patogen.

Karena kandungan asam laurat dan bersifat antibiotik, antibakteri dan antijamur inilah membuat minyak kelapa murni bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah keputihan, yang sering dialami oleh kaum hawa.

Menurut Maulana, ahli pengobatan minyak kelapa yang praktik di Bekasi dan Bangka Belitung, minyak kelapa murni dioleskan ke daerah kewanitaan sehari dua kali, saat bangun tidur dan sebelum tidur, karena pada saat sebelum tidur sudah tidak banyak lagi aktivitas sehingga akan lebih nyaman. Minyak kelapa juga diminum secara teratur tiga kali sehari sebanyak 1 sdm sekali minum.

Dengan rutin minum dan mengoleskan minyak kelapa maka semakin lama keputihan akan berkurang dan akan sembuh setelah tiga minggu pengobatan. Umumnya pengobatan ini dilakukan oleh ibu-ibu setelah melahirkan dan para remaja. Dan tentunya keputihan yang bisa diatasi adalah keputihan biasa


Related Posts:

1 Response to "Menghilangkan Keputihan Dengan Minyak Kelapa"