Auto Traffic Exchange Websyndic

auto traffic websyndic


Websyndic adalah sistem pertukaran lalu lintas selancar otomatis (halah… bahasanya kaku nih), okeh.. merupakan traffic  exchange dengan menggunakan sistem autosurf bukan manual klik yang mendistribusikan kunjungan secara gratis. Meskipun puluhan ribu bahkan mungkin ratusan ribu kunjungan bisa kita dapatkan selama satu hari, sebaiknya menggunakan traffic exchange harus tetap relevan dengan kualitas blognya sendiri. Walau peringkat alexa kita bisa naik secara drastic, namun bisa juga terjun bebas sampe mentok.
Kenapa websyndic bisa saya referensikan? Karena saya pernah pake autosurf ini hehe.. oke, saya bikin simpel aja ya, beberapa kelebihan yang saya temukan di websyndic :

Auto distribution credits. Setiap kredit yang didapat apabila kita telah mengaktifkan autosurf dapat didistribusikan secara otomatis, sehingga kita tidak perlu lagi mengalokasikan setiap credit ke masing-masing situs yang didaftarkan. Hal ini dapat juga ditemukan di traffic exchange yang lain. Setiap kunjungan memiliki nilai credit yang berbeda, tergantung setingan yang kita gunakan.

Hide Referer. Nah ini yang saya suka, bisa menyembunyikan referrer, jadi setiap kunjungan yang masuk ke situs kita yang tentu saja setelah dimasukan ke dalam daftar web yang akan dikunjungi websyndic, tidak akan terlihat dari autosurf webyndic, seakan-akan merupakan kunjungan dari tempat yang tidak dikenal (jadi bingung juga…). Entah benar atau tidak, yang penting pakai saja dulu. Menggunakan opsi ini akan menambah nilai credit setiap kunjungan.

Unique IP. Opsi ini memungkinkan dalam 24 jam situs menerima kunjungan dari 1 IP unik, dengan waktu 15 detik bernilai 2 credit.

Visit Duration. Rentang waktu yang dapat diterima situs adalah 90 detik per kunjungan yang akan menambah jumlah credit yang diperlukan untuk kunjungan.

Geo Localization. Opsi ini berguna untuk mentargetkan asal kunjungan dari Negara mana, missal kita hanya menginginkan kunjungan dari Indonesia, maka centanglah hanya dari Negara Indonesia. Namun sampai saat ini, pengguna websyndic dari Indonesia masih minim sekali.

Apabila semua opsi di optimalkan, misalnya mengaktifkan hide referrer, unique ip, visit duration 90 detik dan geo localization, maka total credit yang diperlukan untuk kunjungan ke situs kita adalah 18 credits. Begitu pun sebaliknya, dengan menggunakan link autosurf kita dapat mengumpulkan credit dengan nilai yang bervariasi, namun bukan 1:1.

Mau nyoba? Daftarnya disini ya >>> auto traffic websyndic

Atau klik banner dibawah ini

 http://www.websyndic.com/?ref=929681


Related Posts:

2 Responses to "Auto Traffic Exchange Websyndic"

  1. Informasi dalam artikel yang anda sampaikan ini sangat bermanfaat sekali dan sangat membantu, semoga dapat bermanfaat pula bagi semua pembaca yang lainnya, amin ya alloh. Semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  2. Kalau yang creditnya 1:1 apa ya? yang bukan manual surf...

    ReplyDelete