Mendapatkan Uang Dari AdSense



mencari uang dari internet
Ada yang gak tahu AdSense? Yang pasti Google AdSense adalah gratis dan merupakan cara sederhana untuk mendapatkan uang dengan menampilkan iklan yang ditargetkan di samping konten online Anda. Dengan AdSense, kita dapat menampilkan iklan yang relevan dan menarik untuk pengunjung situs yang datang dan bahkan menyesuaikan tampilan dan nuansa dari iklan yang cocok dengan isi tema website kita.



Kenapa harus AdSense? Google AdSense merupakan salah satu program PPC (pay Per Click) yang banyak diminati oleh para publisher dan blogger di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Telah banyak blogger atau publisher memiliki penghasilan yang lebih dari program PPC dari Google AdSense.
Untuk sebagian orang memasang iklan dari Google AdSense merupakan hal yang diinginkan dibanding dengan memasang iklan dari program PPC lainnya. Hal tersebut terjadi karena nilai CPC dari AdSense relatif lebih besar dari program PPC lainnya.
Hal pertama untuk dapat ikut program PPC ini anda harus memiliki akun email dari Google sendiri yaitu Gmail.
Buatlah akun blogger dan updatelah blog anda sesering mungkin dengan artikel yang menarik tanpa adanya unsur copy paste
Daftar AdSense dari dalam akun blogger tersebut, karena pendaftaran akun AdSense cenderung akan lebih cepat diterima apabila daftar melalui akun blogger, tunggu hingga ada berita dari Google AdSense apakah permohonan disetujui atau tidak.
Apabila disetujui, masuk kea kun AdSense anda dan copy script yang telah diberikan kemudian masukan ke blog anda.
Apabila permohonan ditolak, janganlah berputus asa, masih banyak program PPC lainnya yang bisa anda gunakan.

Terima kasih, tetap semangat

Related Posts:

0 Response to "Mendapatkan Uang Dari AdSense"

Posting Komentar