Mendapatkan Uang Dari Internet



make money with chitika
Dengan ribuan mitra iklan, yang masing-masing memiliki hubungan mereka sendiri dengan sejumlah besar pengiklan individu, Chitika mampu melayani jutaan iklan yang berbeda di seluruh dunia. Tujuannya adalah untuk memberikan iklan pengguna tertentu yang paling mungkin untuk mengklik  pada waktu tertentu.

Satu pertanyaan yang sering kita dapatkan dari penerbit adalah bagaimana menentukan iklan bisa ditampilkan di situs mereka. Sementara algoritma chitika mengambil berbagai macam faktor, iklan yang tepat ditunjukkan kepada pengguna yang diberikan sangat tergantung pada lokasi geografis pengguna itu dan bagaimana mereka sampai ke situs itu sendiri. Dalam posting ini, kita akan fokus pada kedua bidang ini dan bagaimana Anda dapat memaksimalkan penghasilan Anda dengan Chitika.
Meskipun chitika melayani iklan di seluruh dunia, pengiklan biasanya membayar lebih untuk AS dan lalu lintas web Kanada. Di luar itu, pengguna browsing dari negara-negara berbahasa Inggris juga akan menghasilkan CPM lebih tinggi dari lalu lintas dari negara-negara berbahasa non-Inggris. Singkatnya, meningkatkan rasio dari AS dan Kanada lalu lintas akan meningkatkan penghasilan Anda secara keseluruhan dalam hampir setiap kasus.

Pindah ke sumber lalu lintas, situs yang berbeda, bahkan yang fokus pada topik yang sama, dapat memiliki campuran rujukan yang berbeda secara dramatis. Beberapa mungkin mendapatkan jumlah lalu lintas yang tinggi atau memiliki pembaca khusus datang kepada mereka secara langsung, sementara yang lain berkembang pada lalu lintas arahan dari situs lain.

Umumnya, lalu lintas pencarian disebut melakukan yang terbaik dalam hal perilaku ad-klik, diikuti oleh lalu lintas yang datang dari situs-situs luar. Pengguna ini telah datang ke situs yang sering tidak tahu persis apa yang mereka cari, membuat iklan yang relevan semua lebih menarik.

Salah satu metode yang paling terkenal adalah fokus pada upaya SEO. Meskipun hal ini dapat memakan waktu, peringkat lebih tinggi pada halaman hasil mesin pencari (SERP) untuk istilah yang berhubungan langsung dengan website atau fokus secara dramatis dapat mempengaruhi pendapatan. Jika Anda lebih peduli tentang hal-hal ramping dengan cepat, Anda juga dapat menempatkan iklan di SERP Google atau mesin pencari lainnya khusus untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Ada banyak cara untuk meningkatkan luar-situs lalu lintas rujukan, dengan blogger terkenal memiliki komunitas yang diciptakan dirancang untuk membawa lalu lintas ke satu sama lain melalui kutipan link dan blogroll. Dalam banyak cara yang sama, dengan menghubungkan ke dan terlibat dengan rekan-rekan Anda di ruang,  anda dapat membantu menciptakan lingkungan hidup di mana pengguna yang tertarik pada topik Anda dapat melihat berbagai sumber informasi dan kemudian mendorong pendapatan melalui kunjungan mereka . Di ujung sosial hal, Anda bisa melihat untuk memperluas kehadiran Facebook atau Twitter Anda.  

Tentu saja, perlu diingat bahwa secara langsung "membeli" lalu lintas ke situs Anda dapat mengakibatkan hal pelanggaran layanan dan melarang dari jaringan, sehingga menjaga sumber-sumber Anda kenal dan percaya. Selain itu, ada baiknya mencoba berbagai taktik dan melihat apa yang bergema terbaik dalam hal mengarahkan lalu lintas dan meningkatkan pendapatan tertinggi.

Apabila ingin mencobanya, silahkan daftar chitika sekarang juga, atau bisa klik banner dibawah ini :

>> uang dari blog <<

Related Posts:

0 Response to "Mendapatkan Uang Dari Internet"

Posting Komentar