Siswi Jajakan Diri Di Facebook



Dunia memang sudah edan, bermacam-macam kelakuan anak sekarang, seks bebas, narkoba, atau semacamnya..

Berawal dari kejadian sekitar setengah tahun lalu. Akun facebook milik Melati kena hack, dan terpaksa
siswi sma jajakan diri
ilustrasi
harus membuat akun baru. Saat sedang membuat akun baru itulah terlintas ide, kenapa tidak membuat dua akun sekalian, yang satu akun beneran, dan satu lagi akun palsu untuk main-main. Melati berniat mengerjai teman-teman laki-laki di sekolahnya dengan akun palsu tersebut.
“Akun palsu itu hanya saya buka waktu itu saja, ketika dibuat. Hanya saya pakai untuk menyapa teman-teman, tapi sapaannya agak centil, karena memang akun untuk main-main,” terangnya.
Lebih dari satu bulan akun palsu itu tak pernah ia buka. Betapa kagetnya Melati, ketika satu saat membuka akun palsu tersebut.
“Permintaan pertemanannya lebih dari 1000. Kemudian yang menyapa lewat pesan juga banyak sekali,” jelasnya. Melati mengaku, ia memasang foto betis pada profil picture akun palsu tersebut. Bukan betis Melati, foto betis seksi itu ia ambil dari hasil pencarian di Google.
Respon yang tinggi dari para lelaki menggoda Melati untuk menggunakan akun palsu tersebut. Ia bahkan menggunakan akun palsu pada aplikasi facebook di HP miliknya.
 “Seneng aja, akun palsu itu bicara bebas dan responnya banyak sekali,” aku Melati.
Lewat HP itulah Melati mulai sering berkomunikasi tengah malam, dengan siapapun yang sedang online. Perbincangan tengah malam sepertinya mengarah pada hal-hal yang mulai merangsang. Dan Melati, membalas semua itu meski awalnya hanya berniat gurauan belaka. Yang berinteraksi pun sudah bukan sekedar teman-teman di sekolahnya.
“Kalau tengah malam itu ya segala diobrolin. Sampai kirim-kirim foto,” kata Melati, yang juga mengaku mulai menikmati kiriman pulsa Rp. 10 – 20 ribu untuk ditukar dengan foto betis, dada, atau posisi badan yang menggoda tapi tanpa muka.
Semakin hari Melati semakin berani. Stok pulsa yang ia miliki mencapai ratusan ribu rupiah. Sesekali ia jual pulsa tersebut pada temannya dengan harga di bawah counter dengan cara ditransfer pulsa.
“Ya seneng aja jadi banyak pulsa. Awalnya saya melayani obrolan tengah malam, kirim foto juga tanpa wajah kok, aman,” terangnya



Related Posts:

4 Responses to "Siswi Jajakan Diri Di Facebook"

  1. Waoww, aku tercengang. by Dreams Files :)

    ReplyDelete
  2. Buka konter we sakalian nya :))

    ReplyDelete
  3. Waduh-waduh, kalau aku perempuan lebih baik aku mencari calon suami yang kaya (matre) dari pada harus begitu. Hidup jadi lebih terhormat lah, tapi bagaimanapun aku akan berdoa untuk mereka agar bisa kembali di jalan yang lurus.

    ReplyDelete