Apakah Google Trends?
Menurut data pencarian dengan
menggunakan Search Engine dari Google sendiri, Google Trends adalah representasi numerik dari volume relatif
pencarian yang dilakukan oleh Google. Hal
Ini menciptakan indeks yang
menunjukkan tren bukannya volume aktual (perbedaan besar antara Tren dan
Keyword Planner). Data
ini dapat diambil
untuk penambahan wawasan hal
ini tidak anda dapatkan dari Google Keyword Planner.
Penggunaan Google Trends cukup sederhana dan sangat intuitif. Anda
mulai dengan memasukkan istilah pencarian atau topik dalam kotak pertanyaan, dalam
contoh kasus, anda akan membandingkan tren pencarian
Facebook, MySpace dan Twitter. Kemudian
Anda dapat memilih dari beberapa pilihan penyaringan:
Region. Memungkinkan
Anda untuk menentukan pencarian di seluruh dunia, negara, negara bagian atau bahkan lebih kecil dari itu.
Time Frame. Memungkinkan
Anda memilih berbagai frame waktu yang telah ditetapkan (tujuh hari terakhir,
satu tahun, satu bulan, dll) atau menetapkan jangka waktu yang di kustomasi.
Categories. Anda
dapat membatasi persyaratan dan mencari volume kategori tertentu. Menggunakan dimensi ini memungkinkan kita untuk
melihat tren tertentu dan menemukan tema baru/pencarian.
Engines. Opsi
ini memungkinkan Anda memilih pencarian antara berita, Video dan pencarian kategori belanja, yang menawarkan fleksibilitas yang besar
tergantung pada merek. Hal
ini juga memungkinkan Anda untuk tetap fokus pada tujuan yang tepat, pembelajaran melalui pencarian video atau membeli melalui
pencarian belanja
Google Trends bisa digunakan untuk :
membandingkan kata kunci
Membandingkan popularitas kata kunci pada
pencarian
Membandingan pada istilah pencarian
dari waktu ke waktu
Memeriksa istilah yang digunakan di google
pencarian
Membandingkan
lalulintas situs
Melihat istilah
pencarian yang digunakan sebagian besar orang
0 Response to "Google Trends"
Posting Komentar