Dapet Duit Dari Clixsense



join clixsense
Sekarang ini banyak sekali program PTC (Paid To Click) yang bertebaran di internet. Baik itu berasal dari luar negeri dibayar pake dolar ataupun PTC dari dalam negeri sendiri dengan dibayar menggunakan Rupiah. Salah satu yang akan saya bahas secara singkat adalah Clixsense

Clixsense merupakan salah satu program PTC yang berdiri sejak 2007 sehingga sudah menjadi terkenal di dunia selain neobux dan termasuk ke dalam jajaran PTC yang paling banyak penggunanya. Terdapat 4 cara mendapatkan dollar melalui clixsense ini.

View Ads (Click and get paid)/Klik Iklan. Hal ini merupakan cara yang paling mudah dalam mendapatkan komisi. Meskipun hasil yang didapat sangat kecil tapi tetap harus disyukuri hehehe… 

Offers/Penawaran. Banyak sekali penawaran dari mitra clixsense, seperti matomy, persona.ly, trialpay, RadiumOne, Supersonic, SuperRewards, tokenAds, OfferTorro dan Adscend. Satu lagi hal mudah adalah mendengarkan radio secara online berupa streaming radio dari radio loyalty melalui Clixoffers. Namun hal ini akan merugikan anda apabila anda menggunakan koneksi internet dengan sistem kuota based. Karena konsumsi streaming ini lumayan garong kuota. 

Tasks/Tugas. Cara ini banyak dinanti oleh pengguna clixsense karena menyajikan komisi yang cukup besar, tergantung dari sponsor penyedia tugas itu sendiri. Komisi yang pernah saya dapatkan untuk tugas ini adalah $0.42/tasks. Lumayan kan? 10 tugas bisa jadi $4.2 dalam satu hari, belum lagi dari pendapatan yang lain.

ClixGrid. Merupakan salah satu permainan menarik seperti minesweeper (game jadul di versi windows terdahulu) hanya tidak ada bom tapi justru komisi yang didapat apabila beruntung.

Gimana mas gan? Mau coba? Daftar clixsensenya gratis kok

Atau klik banner dibawah ini

Related Posts:

11 Responses to "Dapet Duit Dari Clixsense"

  1. Ane udah join clixsense lama gan... mantap tenan memang!
    Mau nambah duit dari blog agan? Yuk join jadi publisher di https://deezh.link/index.php?rp=4

    BalasHapus
  2. Ane join clixsense udah lama gan, recommended banget deh. Jangan ragu untuk join.

    BalasHapus
  3. Did you know that that you can make cash by locking special pages of your blog or site?
    Simply join Mgcash and embed their content locking tool.

    BalasHapus
  4. Get daily ideas and guides for making $1,000s per day ONLINE for FREE.
    JOIN FOR FREE

    BalasHapus
  5. coba yg ini gan,.... aku dah pernah payout http://easysplashbuilder.net/102419/

    BalasHapus
  6. udah daftar gan,cuman sekarang gak ada daily click ya

    BalasHapus
  7. boleh dicoba pak, terima kasih informasinya

    BalasHapus