Easyhits4u, massive traffic exchange



easyhits4u
Easyhits4u (easy hits for you) merupakan program pertukaran lalu lintas (Traffic Exchange) dan sebagai program pemasaran yang paling populer di dunia maya. Lebih dari 940.000 orang telah bergabung dalam program ini selama kurang lebih 12 tahun terakhir.

Easyhits4u memungkinkan anggotanya untuk mempromosikan situsnya sendiri, link referral atau afiliasi dari program yang lainnya, promosi banner dan atau iklan berupa teks untuk dilihat anggota lainnya yang telah terdaftar bahkan dapat membangun downline untuk para anggotanya. Easyhits4u telah membantu menaikan jumlah pengunjung pada situs membernya sejak tahun 2003.
Setiap situs yang dikunjungi (surfing), anda akan menerima satu pengunjung kembali ke situs anda. Easyhits4u menyediakan pertukaran dengan rasio 1:1. Tidak ada batasan untuk jumlah kunjungan gratis bagi anda. Setiap anda berkunjung ke situs lain, anda akan memperoleh kredit. Tidak hanya itu, setiap 25/50 kunjungan, anda akan menerima bonus acak berupa kredit, banner and text ad impressions, uang tunai, gratis keanggotaan premium dan lainnya. Anda juga dapat menukarkan kredit ke iklan teks atau iklan spanduk (banner ads) ataupun sebaliknya. Jika anda telah memiliki akun paypal maka anda dapat meminta pembayaran (payout) ke rekening paypal anda dengan minimal pembayaran sebesar $ 3.00.

cara kerja easyhits4u


Apa yang dapat anda lakukan di easyhits4u?
  • Anda dapat mempromosikan situs anda sendiri dan link referral lain yang sedang anda gunakan.
  • Mempromosikan situs  atau referral anda dengan berupa spanduk dan teks (banner and text ads).
  • Menambahkan link situs anda ke dalam link directory easyhits4u
  • Mengirimkan artikel dan masih banyak lagi.

Syarat utama
Surfing. Surfing atau berselancar adalah proses melihat situs diajukan ke rotasi oleh anggota terdaftar lainnya.

Credit. Satu kredit adalah sama dengan  satu pengunjung ke situs Anda. Setiap kredit yang anda peroleh dapat ditukar satu pengunjung ke halaman Anda.
Banner/text ad impressions.Merupakan jumlah tayangan iklan banner/teks. Berapa kali iklan banner/teks diberikan untuk dilihat. Satu impresi setara dengan satu kesempatan untuk melihat iklan.
Banner dan iklan teks yang ditampilkan kepada semua anggota ketika mereka
berkunjung ke situs anggota yang lain.
Exchange Ratio. Terdapat dua rasio pertukaran yaitu  2: 1 dan atau 1: 1. Surfing dengan rasio 2: 1 akan mendapatkan 1 kredit untuk dua situs dilihat pada timer 15 detik, dan rasio 1: 1 Anda mendapatkan 1 kredit untuk setiap situs melihat pada timer 20 detik. 

exchange ratio


Auto Assign Ratio. Ini adalah rasio distribusi kredit otomatis. Jika rasio yang anda gunakan adalah 70% maka 70% kredit masuk ke situs anda dan 30% masuk ke kredit akun anda.

rasio pertukaran otomatis
1 kredit = 1 pengunjung
Surf Drawing Tickets. Setiap anda surfing ke situs member yang lain dengan kelipatan jumlah kunjungan tertentu, anda akan mendapatkan sebuah tiket bahkan lebih yang apabila anda menang anda akan mendapatkan bonus $1 atau 500 kredit atau 5000 banner impressions atau 5000 iklan teks. masing-masing bonus dapat dimenangkan oleh 10 orang.


Untuk bergabung silahkan klik banner dibawah ini :

The Most Popular Traffic Exchange

Artikel  Traffic Exchange Lainnya :
Autosurf Websyndic
LinkCollider


 berita informasi terkini

Related Posts:

1 Response to "Easyhits4u, massive traffic exchange"