Pengalaman Nelpon Callcenter Tri 123



internet tri
Sudah satu bulan terakhir bahkan lebih jaringan data Three (3) di tempat saya jelek sekali. Berhubung ane juga pemilik konter jualan pulsa, maka mau gak mau masukan dari konsumen ane tamping, mereka pun mengeluh bahwa jaringan tri ancur lebur, beda banget sama bulan-bulan sebelumnya.
Maka berinisitiflah ane telpon 123 buat mengeluh kalo jaringan data tri kurang bagus.

TriCare (TC) : halo selamat pagi dengan markonah disini dapat saya bantu? (markonah nama samara den ehehe)
Ane : ya selamat pagi
TC : dengan siapa saya berbicara?
Ane : bang mahpud (nama samaran ane :D)
TC : baik bang mahpud ada yang bisa saya bantu?
Ane : gini mbak… bla..bla..bla…. intinya ane ngeluh kalau jaring data tri di tempat ane jelek, ancur lebur,
penjelasan yang tidak puas
buka jimel aja gak bisa apalagi buka forum dan sebagainya.
TC : baik pak, mohon ditunggu sebentar, teleponnya jangan ditutup, kami akan memeriksa dahulu jaringan di kota bapak…

(selingan iklan… AON, iklan KENDO.. iklan SABUN….. iklan HERBAL dll)


Plek… nyambung lagi..

TC : ok bapak terima kasih berkenan menunggu, setelah kami melakukan pengecekan, kami belum ada laporan bahwa jaringan di tempat bapak mengalami gangguan bla..bla..bla… coba bapak matikan hp, android dan semacamnya terus coba cari sinyal tri secara manual jangan otomatis..

Bengong.. halah…. Pan aneeeee yang ngeluuuhh nih…. Hadeuhh…… ngapain juga nelepon 123, pelanggan pertama yang ngeluh kalo jaringan jelek, bikinin laporan kek…. Ampun dah..

TC : bagaimana bapak? Apakah penjelasannya bisa membantu?
Ane : hiks… bisa mbak.. bisa banget.. ane ganti sama operator lain saja, terima kasih..

Sumber : pengalaman terbaru telpon 123 pada jam 09.00 5 april 2015


Related Posts:

0 Response to "Pengalaman Nelpon Callcenter Tri 123"

Post a Comment