Sudah satu bulan terakhir bahkan
lebih jaringan data Three (3) di tempat saya jelek sekali. Berhubung ane juga
pemilik konter jualan pulsa, maka mau gak mau masukan dari konsumen ane tamping,
mereka pun mengeluh bahwa jaringan tri ancur lebur, beda banget sama
bulan-bulan sebelumnya.
Maka berinisitiflah ane telpon
123 buat mengeluh kalo jaringan data tri kurang bagus.
TriCare (TC) : halo selamat pagi
dengan markonah disini dapat saya bantu? (markonah nama samara den ehehe)
Ane : ya selamat pagi
TC : dengan siapa saya berbicara?
Ane : bang mahpud (nama samaran
ane :D)
TC : baik bang mahpud ada yang
bisa saya bantu?
Ane : gini mbak… bla..bla..bla….
intinya ane ngeluh kalau jaring data tri di tempat ane jelek, ancur lebur,
buka
jimel aja gak bisa apalagi buka forum dan sebagainya.
TC : baik pak, mohon ditunggu
sebentar, teleponnya jangan ditutup, kami akan memeriksa dahulu jaringan di
kota bapak…
(selingan iklan… AON, iklan
KENDO.. iklan SABUN….. iklan HERBAL dll)
Plek… nyambung lagi..
TC : ok bapak terima kasih
berkenan menunggu, setelah kami melakukan pengecekan, kami belum ada laporan
bahwa jaringan di tempat bapak mengalami gangguan bla..bla..bla… coba bapak
matikan hp, android dan semacamnya terus coba cari sinyal tri secara manual
jangan otomatis..
Bengong.. halah…. Pan aneeeee yang
ngeluuuhh nih…. Hadeuhh…… ngapain juga nelepon 123, pelanggan pertama yang
ngeluh kalo jaringan jelek, bikinin laporan kek…. Ampun dah..
TC : bagaimana bapak? Apakah penjelasannya
bisa membantu?
Ane : hiks… bisa mbak.. bisa
banget.. ane ganti sama operator lain saja, terima kasih..
Sumber : pengalaman terbaru
telpon 123 pada jam 09.00 5 april 2015
0 Response to "Pengalaman Nelpon Callcenter Tri 123"
Posting Komentar