ABG Terjaring Razia Cipta Kondisi


abg tasik terjaring razia
ABG di Tasik yang sedang asik di karaoke room diamankan aparat (foto: andri/wp)
Lagi-lagi beberapa Anak Baru Gede (ABG) terjaring razia yang dilakukan oleh Polres Tasikmalaya. Meski jajaran Polres Tasikmalaya Kota akhir-akhir inigencar menggelar operasi Cipta Kondisi, namun fakta di lapangan selalu saja ada yang diamankan dalam setiap operasi aparat. Tadi malam, Kamis (09/03), polisi terpaksa mengamankan empat orang perempuan di bawah umur. Sebelumnya ABG Jajakan diri di facebook, Hadeuh ABG sekarang gak bisa di kontrol.

“Mereka tengah asyik di sebuah ruang karaoke. Empat orang perempuan ini belum memiliki KTP karena memang masih di bawah umur,” terang Kapolres Tasikmalaya AKBP Noffan Widyayoko, S.IK, M.A. melalui Kepala Bagian Operasi Polisi Resort Tasikmalaya Kota, Kompol Ricki Lesmana, S.H. Pada keempat perempuan di bawah umur tersebut akan dilakukan pembinaan dan pemanggilan terhadap orang tua yang bersangkutan.

Operasi Cipta Kondisi ini menurunkan puluhan petugas Kepolisian Resort Tasikmalaya Kota yang kemudian petugas tersebut dibagi ke dalam dua regu. Kemudian kedua regu tersebut secara bersamaan menggelar razia di dua tempat karaoke ternama di Kota Tasikmalaya. Selain itu, para petugas juga menyisir warung remang-remang, kost-an dan sejumlah hotel di Tasikmalaya.

Selain mengamankan empat perempuan di bawah umur, aparat polres Tasikmalaya juga menyita beberapa kantong plastik berisi minuman keras dari berbagai merk. “Minuman keras dengan kadar alkohol di atas 20%. Pemiliknya akan kami panggil,” terang Kompol Ricki.

Heran juga sama kelakuan anak sekarang heuheuheu….


Related Posts:

1 Response to "ABG Terjaring Razia Cipta Kondisi"