Google Trends



google trends information
Apakah Google Trends?
Menurut data pencarian dengan menggunakan Search Engine dari Google sendiri, Google Trends adalah  representasi numerik dari volume relatif pencarian yang dilakukan oleh Google. Hal Ini menciptakan indeks yang menunjukkan tren bukannya volume aktual (perbedaan besar antara Tren dan Keyword Planner). Data ini dapat diambil untuk penambahan wawasan hal ini tidak anda dapatkan dari Google Keyword Planner.
Penggunaan Google Trends cukup sederhana dan sangat intuitif. Anda mulai dengan memasukkan istilah pencarian atau topik dalam kotak pertanyaan, dalam contoh kasus, anda akan membandingkan tren pencarian Facebook, MySpace dan Twitter. Kemudian Anda dapat memilih dari beberapa pilihan penyaringan:

 Region. Memungkinkan Anda untuk menentukan pencarian di seluruh dunia, negara, negara bagian atau bahkan lebih kecil dari itu.
Time Frame. Memungkinkan Anda memilih berbagai frame waktu yang telah ditetapkan (tujuh hari terakhir, satu tahun, satu bulan, dll) atau menetapkan jangka waktu yang di kustomasi.
Categories. Anda dapat membatasi persyaratan dan mencari volume kategori tertentu. Menggunakan dimensi ini memungkinkan kita untuk melihat tren tertentu dan menemukan tema baru/pencarian.
Engines. Opsi ini memungkinkan Anda memilih pencarian antara berita, Video  dan pencarian kategori belanja, yang menawarkan fleksibilitas yang besar tergantung pada merek. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk tetap fokus pada tujuan yang tepat, pembelajaran melalui pencarian video atau membeli melalui pencarian belanja



Google Trends bisa digunakan untuk :
membandingkan kata kunci
Membandingkan popularitas kata kunci pada pencarian
Membandingan pada istilah pencarian dari waktu ke waktu
Memeriksa istilah yang digunakan di google pencarian
Membandingkan lalulintas situs
Melihat istilah pencarian yang digunakan sebagian besar orang

Related Posts:

0 Response to "Google Trends"

Posting Komentar